Gamis Anak Oka Oke Model Kerah Silang Terbaru

Gamis Anak Oka Oke Model Kerah Silang ini menggunakan bahan yang sama dengan yang model kerah polos yaitu kaos kombinasi katun berkualitas bagus.Adapun yang membedakan dengan baju gamis anak oka oke model kerah polos adalah pada desain kerah dan bagian belakang gamis.Pada bagian belakang gamis anak kerah silang ini terdapat kerut yang membuat lebih flexyble dan lebih kencang sedangkan bagian kerahnya berbentuk variasi menyilang sesuai dengan namanya.Berikut ini beberapa contoh gambar gamis anak oka oke kerah silang :

Gambar Gamis Anak Oka Oke Model Kerah Silang

Grosir gamis anak oka oke model kerah silang murah

Jual grosir gamis anak oka oke model kerah silang solo

Grosir gamis anak oka oke murah solo



Apabila anda kurang puas atau kurang jelas dengan gambar yang saya lampirkan di atas,Silahkan lihat video ulasan tentang gamis anak oka oke kerah silang di bawah ini :

Grosir Gamis Anak Oka Oke Model Kerah Silang



Untuk harga gamis anak model ini sedikit lebih mahal daripada gamis anak yang model polos karena model kerah silang ini ada penambahan kerut di belakang dan variasi pada kerah seperti yang sudah saya jelaskan di awal tadi.Apabila anda ingin melakukan pemesanan, bertanya tentang harga, ketersedian stock dan motif terbaru maupun tanya-tanya seputar produk lainnya silahkan hubungi kontak di bawah ini :


Nama : Ibu Rusmi
Alamat : Karanganyar Solo
No.Handphone : 085728744700



WhatsApp : +6282225191100
                  : +6285728744700



Pin BBM :  2B0F5B26
                :  2B5081C6




Demikian ulasan saya tentang Gamis Anak Oka Oke Model Kerah Silang terbaru semoga dapat menambah refrensi bagi anda yang sedang mencari baju gamis anak.Terima Kasih.

1 Response to "Gamis Anak Oka Oke Model Kerah Silang Terbaru"

  1. Cantikk.. lucu... g perlu ragu, bisa segera diborong deh gamis anaknya disini. kalua mau gamis dewasa di http://purimuslim.com aja

    BalasHapus