Gamis Anak Merk Oka Oke Model Kerah Polos

Berikut ini saya akan mengulas gamis anak oka oke model kerah polos.Perlu diketahui model gamis anak oka oke yang sering diproduksi oleh konveksi oka oke solo ada tiga yaitu gamis anak model kerah polos, kerah silang dan model cardigan.Meski masih ada beberapa model lainnya namun ketiga model tersebut yang selalu tersedia stocknya.

Pada kesempatan kali ini saya khusus akan mengulas gamis anak dengan model kerah polos.Yang dimaksud kerah polos disini adalah model kerah yang biasa atau tidak memakai aksesoris maupun lainnya.Baju gamis anak kerah polos ini memiliki kerut dibelakang supaya lebih flexyble dan memberikan kenyamanan saat dikenakan oleh sang anak.Bahan yang digunakan masih menggunakan kaos kombinas katun bermotif yang dapat anda lihat dalam gambar gamis anak oka oke kerah polos dibawah ini.

Gambar Grosir Gamis Anak Merk Oka Oke


Grosir baju gamis anak merk oka oke solo

Jual gamis anak oka oke bahan kaos

Gamis anak oka oke solo terbaru

Gamis anak oka oke murah berkualitas bagus

gamis anak oka oke model kerah polos

Baju gamis anak oka oke solo murah terbaru

Gamis anak oka oke murah dan bagus


Pada gambar di atas , kain yang bermotif tersebut menggunakan bahan katun sedangkan yang polos menggunakan kaos kualitas bagus.Untuk pembelian secara grosir maupun ecer gamis anak oka oke dengan harga relatif murah bisa didapat di GamisOkaOke.com. namun apabila anda masih kurang mantab dengan penjelasan di atas, Anda bisa lihat video ulasan gamis anak merk oka oke dibawah ini.

Video Gamis Anak Merk Oka Oke Kerah Polos




Cukup sekian dulu ulasan tentang Baju Gamis Anak Merk Oka Oke Model Kerah Polos Apabila anda ingin melakukan pemesanan maupu sekedar tanya-tanya seputar produk dan harga silahkan hubungi kontak berikut ini :


Nama : Ibu Rusmi
Alamat : Karanganyar Solo
No.Handphone : 085728744700



WhatsApp : +6282225191100
                  : +6285728744700



Pin BBM :  2B0F5B26
                :  2B5081C6




Terima kasih atas kunjungannya. :)

0 Response to "Gamis Anak Merk Oka Oke Model Kerah Polos"