Grosir Gamis Anak Murah Produksi Konveksi OKA OKE

Disini saya akan memberikan informasi tentang Detail Produk & Grosir Gamis Anak Konveksi Oka Oke Solo.Bagaimana kualitas produk Gamis Oka Oke ? Menurut saya kualitas Gamis Anak Oka Oke ini tergolong bagus dengan bahan kaos kombi katun yang nyaman & terasa adem apabila saat dikenakan.Baju Gamis Anak Oka Oke ini tersedia berbagai ukuran & motif.Untuk ukurannya terdiri dari Size 1 sampai Size 10,Sedangkan untuk motifnya sangat bervariatif dan selalu diperbarui tiap minggunya.

Contoh Gambar Motif dan Warna Baju Gamis Oka Oke


Jual grosir baju gamis anak oka oke solo harga murah dan bagus

Grosir gamis anak oka oke solo harga murah bahan kaos

Grosir baju gamis anak oka oke solo harga murah model terbaru

Grosir gamis anak oka oke solo harga murah bahan kaos katun bagus

Jual grosir baju gamis anak perempuan murah produk konveksi oka oke solo model terbaru

Jual grosir baju gamis anak oka oke solo harga murah dan bagus


Gambar di atas hanya beberapa contoh saja,masih banyak jenis motif lainnya yang belum bisa saya tampilkan disini.Untuk Informasi Grosir Baju Gamis Anak Oka Oke silahkan langsung kunjungi GamisOkaOke.com.
Harga Gamis Anak Produksi Konveksi Oka Oke Solo ini relatif murah mengingat kualitasnya yang cukup bagus.Untuk refrensi harga buat perbandingan silahkan dilihat disini : Harga Gamis Anak Oka Oke Terbaru

Apabila anda tertarik dan ingin melakukan pemesanan baik ecer maupun grosir atau hanya ingin tanya-tanya seputar produk gamis anak oka oke silahkan hubungi kontak di bawah ini :


Nama : Ibu Rusmi
Alamat : Karanganyar Solo
No.Handphone : 085728744700



WhatsApp : +6282225191100
                  : +6285728744700



Pin BBM :  2B0F5B26
                :  2B5081C6

 

Sekian dulu informasi yang dapat berikan,saya akan berusaha selalu memperbarui setiap ada info berikutnya.Semoga bermanfaat.Terima Kasih.

1 Response to "Grosir Gamis Anak Murah Produksi Konveksi OKA OKE"

  1. Untuk produk pakaian anak terutama gamis, pemilihan bahan kain wajib dicermati, cari bahan yang nyaman untuk anak. Nah jika membutuhkan Bahan Kain Gamis bisa hubungi kami :)

    BalasHapus